Breaking

Sabtu, 05 Mei 2018

Kelebihan dan Kekurangan Handphone LG G2


Kelebihan dan Kekurangan Handphone LG G2 ~ LG G2 merupakan smartphone flagship terbaru dari LG yang membawa spesifikasi dan fitur kelas tinggi untuk bersaing di pasar smartphne kelas atas. Dengan meluncurkan LG G4 ini diharapan akan dapat bersaing dengan para kompetitor di pasar smartphone kelas premium seperti Samsung Galaxy S4, HTC One M8, dan Sony Xperia Z2.

Kunjungi Juga: https://arenaprinter.wordpress.com

LG G2 hadir dengan layar 5.2″resolusi Full HD 1080×1280 pixels, menjalankan OS android v 4.2 jelly bean, memori internal 16/32 GB, serta dukungan konektivitas 4G LTE.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai apa saja Kelebihan dan Kekurangan LG G2, berikut ulasan lengkapnya :

Kelebihan LG G2

  • Desain
Desain keren dan elegan dengan pilihan warna yang bervariasi, pastinya sangat cocok untuk kamu kalangan anak muda.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Printer Epson L550

  • Layar
Layar  5.2″ resolusi Full HD menggunakan teknologi  IPS display yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas terbaik, lebih tajam dan cerah, serta nyaman ketika digunakan untuk broswing, main game dan menonton video.
  • Konektivitas
Konektifitas 4GLTE untuk akses internet super cepat, menawarkan jelajah internet lebih cepat dan anti lelet

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Printer HP DeskJet GT 5810

  • Sistem operasi
Menggunakan OS Android v4.2.2 Jelly Bean, upgradable to v5.0.2 Lollipop yang memberikan tampilan antarmuka yang lebih fresh dan kaya akan aplikasi,game dan fitur-fitur terbaru yang bisa diunduh melalui Google playstore
  • Prosesor
Menggunakan prosesor Snapdragon 800 Quad core 2.26 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB yang menghasilkan kinerja yang tangguh dan tidak lelet.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Printer HP DeskJet Ink Advantage 3775

  • Kamera
Kamera belakang 13 MP dengan autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi dan merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Kamera depan 2.1 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.
  • Memori
Kapasitas memori internal yang cukup besar yakni 16/32 GB , sangat leluasa untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS X441NA

  • Fitur
– Fitur Fitur konektivitas yang cukup lengkap seperi GPS navigasi, WIFI untuk internetan gratis , Bluetooth untuk sharing file, Radio, Documet Viewer, Threaded SMS.
– Dolby mobile
Stereo speaker denagn teknologi Dolby Mobile yang menghasilkan suara kencang dan jernih sangat nyaman saat mendengarkan lagu favorite, memainkan video maupun games.
– Fitur NFC
sebuah fitur tranfer data nirkable yang selain bisa untuk mentransfer data biasa, bisa juga untuk melakukan pembayaran secara elektronik.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS Eee PC 1215B

– fitur Guest Mode
Dengan fitur ini akan tersedia dua profil. satu profil untuk pengguna pribadi, dan satu lagi profil tamu, atau peminjam.
  • Baterai
Baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang cukup mumpuni untuk menunjang kinerja smartphone.

Kekurangan LG G2

  • Tidak memiliki sertifikasi IP68 “dust &water proff” seperti pada smartphone Sony Xperia Z series.
  • Tombol volume berada di bagian dibagian belakang dekat kamera, sehingga terkadang akan repot jika menyecilkan atau membesarkan volume pada posisi tertentu.
  • Tidak tersedia slot microSD, sehingga pengguna tidak memeiliki alternatif penyimpanan ketika memori internal sudah penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar