Breaking

Sabtu, 05 Mei 2018

Harga dan Spesifikasi Handphone Evercoss A7E


Harga dan Spesifikasi Handphone Evercoss A7E ~ Evercoss kembali meluncurkan ponsek android terbaru bertopik Evercoss A7E. Sama dengan dua seri lainnnya, Evercoss A7E adalah generasi penerus A7 yang sangatlah berhasil di market. Spesifikasi Evercoss A7E sangatlah memberikan keyakinan dengan mengusung OS terbaru Android 4. 4 KitKat serta kamera beresolusi tinggi. Walau sekian harga Evercoss A7E tidak lalu di bandrol dengan harga tinggi.

Bila dipandang Sekilas jadi Smartphone keluaran evercoss terbaru ini mempunyai design yang nyaris sama juga dengan iPhone 5 lantaran di bagian depan dari Evercoss A7E tidak menghadirkan satupun tombol fisik. Hp ini ada dengan ukuran layar 4 inchi tehnologi layar IPS. Dari sisi dapur picunya sendiri jadi Evercoss sudah menyematkan Processor 1. 3 Quad Core dengan RAM 521 MB pada Smartphone keluaran terbarunya ini. Diluar itu pada pojok kiri atas sudah disematkan feature kamera dengan resolusi 8 MP dengan di dukung oleh ada lampu LED Falash, jadi tunggulah terlebih buruan punyai hp ini serta nikmati semua keunggulan yang disuguhi oleh hp ini.

Kunjungi Juga: https://mengupasteknologi.blogspot.co.id

Nah, untuk kamu yang tertarik dengan smartphone Evercoss diatas. Berikut ini mimin akan memberikan informasi mengenai harga Evercoss A7E terbaru dan spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Handphone Evercoss A7E

Spesifikasi
General
Jaringan 2GYa
Jaringan 3GYa
Jaringan 4G-
SIMSIM Card
Diumumkan-
Status-
Body
Dimensi126mm x 62.7mm x 9.1mm
Berat124.6 gram
Display
TipeIPS FWVGA
Ukuran480 x 800 pixels, 4 inches
Multitouch
Suara
Pemberitahuan SuaraAudio+, MP3 ringtones
LoudspeakerYa
JackYa
Memori
Kartu MemorimicroSD, up to 32 GB
Memori Internal4 GB, 512 MB RAM
Data
GPRSYa
EDGEYa
HSDPA-
WLANWireless LAN (Wi-fi)
Bluetoothv4.0 with A2DP
USBYa, microUSB v2.0
Kamera
Primer8 MP
Sekunder2 MP
Fitur
VideoYa
Fitur
Sistem OperasiAndroid 4.4 Kitkat
Chipset-
CPUQuad Core Processor 1.3 GHz
GPU-
WarnaBlack, White, Peach, Blue, Green
Fitur LainnyaTouchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, Message, e-mail, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card
Baterai
Tipe BateraiA7E 1650 mAh

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Laptop HP Pavilion x360

Harga Handphone Evercoss A7E

Harga Baru : sekitar Rp 860.000,-
Harga Bekas : -

Artikel Pilihan:


    **Harga yang tercantum diatas dapat berbeda dengan harga toko, karena setiap perubahan harga tidak diberitahukan secara jelas dan pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar