Breaking

Rabu, 18 April 2018

Kelebihan dan Kekurangan HP ASUS Zenfone 4 Max Pro


Kelebihan dan Kekurangan HP ASUS Zenfone 4 Max Pro ~ Tahun 2017 ini seakan menjadi masa kejayaan Asus kembali untuk bidang teknologi smartphone, Dimana ia telah memperkenalkan perangkat dari keluarga Zenfone 4 Series yang salah satunya ditempati oleh Asus Zenfone 4 Max Pro. Hadirnya smartphone ini pun untuk mengikuti persaingan ponsel selfie yang sangat laris manis dipasaran, Bahkan keunggulan utamannya terletak pada sisi kamera depan beresolusi 16 MP f/2.0 disertai LED Flash untuk memanjakanmu setiap saat.

Bukan berarti Asus Zenfone 4 Max Pro ini tidak mempunyai kelemahan, Dimana untuk transfer data lewat kabel terasa kurang cepat karena tanpa didukung oleh USb Type-C. Nah maka dari itu kamu harus mempertimbangkan baik-baik sebelum membeli. Untuk mengetahui lebih jelas akan kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 4 Max Pro, Kamu bisa simak selengkapnya dibawah sini :

Kunjungi Juga: mengupasteknologi.blogspot.co.id

Kelebihan Asus Zenfone 4 Max Pro

  • Penampilan body yang begitu kece maksimal, Dimana material sudah sepenuhnya full metal , Serta dipadukan sisi lengkung 2.5D screen untuk memikat para konsumen agar kamu selalu percaya diri dihadapan publik.
  • Asus Zenfone 4 Max Pro sudah support fitur Dual-SIM standby , Jadi user mampu mengoperasikan dua SIMcard sekaligus walaupun dari operator berbeda dan komunikasi terhadap teman tak akan terputus.
  • Didukung dengan Jaringan internet 4G LTE berkecepatan Cat4 150/50 Mbps , Sehingga sosial media kamu seperti facebook dan instagram akan berjalan lancar.
  • Usung bentang layar seluas 5.2 inchi HD 720 x 1280 pixels dan dikemas panel panel IPS LCD capacitive untuk mendukung kegiatan nonton video dan gameing kamu lebih mengasyikkan dengan kualitas warnatajam.
  • Dibekali pelindung layar Corning Gorilla Glass 4, proteksi tersebut sudah sangat teruji kualitasnya dari benturan ataupun jatuh dari ketinggian 3.3 meter untuk 80% tidak akan rusak.
  • Menjalankan sistem operasi terbaru yakni OS v7.1 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang hasilnya tampilan menu terlihat menarik. Terlebih lagi memiliki banyak fitur seperti apps instant dan Split Screen.
  • Sektor fotografi yang sangat baik dimana sudah terdapatnya kamera belakang Dual 16 MP beraperture f/2.0 lengkap fitur PDAF dan LED Flash untuk hasilkan kualitas gambar istimewa dan memuaskan dalam jeprat-jepret sepanjang hari.  
  • Tawarkan kerja bagus bersama prosesor baru Snapdragon 430 dengan memiliki 8 inti-core serta masing-masing core berkecepatan 1.4 GHz. Nah untuk prosesor ini akan dipadukan pengolah grafis GPU Adreno 505. Sudah jelas sekali bukan betapa responsivenya untuk bermain game-game baru saat ini seperti ” Mobile Legend “.
  • Untuk penunjang untuk memaksimalkan kerjanya sudah ada RAM sebesar 3 GB berjenis LPDDR3, Jadi multitasking kamu akan berjalan begitu reponsive sekali tanpa lag sedikit pun.
  • Memiliki penyimpanan lega, Dimana sudah ada memori internal 32 GB serta dapat diperluas menggunakan MicroSD mencapai 256 GB, Jadi kamu dapat menyimpan banyak file dan aplikasi.
  • Untuk memberikan pengalaman yang lebih dalam penggunaan sehari-hari Zenfone 4 Max begitu mendukung, Dimana pada bagian jeroan sudah ditanamkan baterai 5000 mAh agar tak usah mengisi terus-terusan.
  • Pengisian baterainya pun akan relatif begitu cepat dengan disematkannya fitur Fast Charging agar dapat mengisi baterai lebih cepat dan tak membosankan bila menunggu hingga penuh.

Kekurangan Asus Zenfone 4 Max Pro

  • Belum menggunakan USB Type-C yang akan membuat transfer data lewat kabel lebih cepat, Jadi ini memang sungguh disayangkan sekali.
  • Sayangnya Belum dilengkapi sertifikat IP67/IP68, Sehingga user tak mampu memakisimalkan sisi kamera untuk fotografi didalam air.
  • Baterai menempel pada body ( Non-removeable ) yang akan cukup menghkawatirkan bila terjadi masalah pada baterai.

Artikel Pilihan: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar